aLix wiJaya Bicara Bisnis untuk Pemula

Icon

Mencoba™ berbagi Tips, Ilmu dan Ide Bisnis untuk para Pemula Bisnis Internet

Uang adalah Ide

Ada pepatah mengatakan ‘Berbagi itu Indah’,
Dengan blog kita bisa terus berbagi melalui artikel,
Maka kesimpulanya: Ngeblog bikin hidup kita semakin Indah.
Yang sepakat angkat tangan😉

Melihat judul diatas,
Uang adalah Ide
Apa yang terlintas difikiran teman²?
Pasti banyak yang difikirkan dan mungkin berbeda² antara 1 dg lainya.
Judul tersebut adalah kata² dari Robert T. Kiyosaki (jika blm tahu siapa beliau silahkan searching di google). Beliau menjelaskan bahwa apa yang dilihat oleh manusia adalah sama, tapi yang satu menganggap masalah, yang satu lagi menganggap berkah, dan yang lainya menganggap sampah (tidak berarti apa²).


Ada sebuah cerita populer tentang Uang adalah Ide ini, yaitu tentang BH/Bra alias Kutang/Kotang😀
Sekarang saya tanya, berapa harga BH obralan? 3ribu? 5ribu? Okelah, kita ambil saja yang 10ribu biar lebih bagus, karena yang 3ribuan biasanya talinya cepat kendur atau rusak *kok tahu* ^^

Kemudian, kenal Pammela Anderson?,
Tepat sekali, dia adalah bintang film Seksi di Serial Baywatch dan VIP.
Nah,
Jika BH obralan tersebut di pakai oleh Pammela selama 15 menit didepan media Pers, kemudian dilepas *dikamar ganti donk tentunya :P* dan diberi tanda tangan serta tanda bibir pakai lipstik. Kemudian dilelang? Apa yang terjadi?
Harga BH dari 10ribu tersebut bisa menjadi 10juta, bahkan 10Milyar. Wow, apa yang teman² tangkap dari cerita keren ini? Yup! Tepat Sekali! Untuk mendapat uang tidak butuh uang, melainkan Ide yang Brilian dan Unik.

Kembali ke dunia blog,
Contoh nyata adalah Bos Cafe Bisnis – Lutvi Avandi, disaat orang lain melihat blog hanya media biasa yg berfungsi untuk menulis unek² atau ide saja. Bos Lutvi beda, dia mencoba menuangkan idenya yang Dahsyat. Betapa tidak? Media yang bernama Blog itu mampu disulapnya menjadi mesin pencetak uang. Dan sekarang terbukti mampu menghasilkan Uang melimpah dari ide ‘gila’ tersebut.

Selamat! AKHIR cerita ini adalah langkah AWAL teman² memikirkan Ide yang ‘gila’ juga untuk mencetak Uang.
Semoga bermanfaat dan salam dari Malang.

Ps. Artikel ini ditulis oleh Alix Wijaya atau aLe, seorang Blogger dg alamat blog www.alixwijaya.com.

Filed under: Info, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

5 Responses

  1. Taufiq says:

    Good post and full of information, gan…..
    Oh ya, mohon ijin Gan…Saya mempunyai suatu info peluang kerjasama untuk rekan rekan semua..
    please visit http://taufiqazhary.wordpress.com/2010/02/25/lowongan-kerjasama/

    Thanks anyway,

  2. Sahabat,

    *Uang bukanlah tujuan hidup. Melainkan hanya merupakan alat dan sarana untuk berbuat amal kebajikan dan manfaat buat sesama. (Ross T Nugroho)

    Ijinkan,

    Untuk dapatkan wise words dan motivasi hidup lainnnya di: rossworld.wordpress.com

    Tentang Motivasi serta Tips Mencari dan Melamar Pekerjaan & Kiat Entrepenurship silahkan kunjungi blog linknya: jobnkarir.wordpress.com
    Terimakasih.

  3. banyu bening says:

    wah, ada ide*cLing!*. gimana kalo blog kita desain seperti BHnya Pamela! Laris nggak ya? hahaha,..
    oke lah. yang penting semangat terus bro!
    http://www.shofanada.co.cc
    Cari inspirasimu di sini!

  4. Mantab Suratap
    BH aja bisa laku segitu
    Apalagi yang pake BHnya tuh *ups*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Kategori

%d bloggers like this: